Sabtu, 01 Juni 2013

pengalaman mengesankan



30-06
pengalaman mengesankan
tadi waktu gua sekolah saat plajaran bhasa indonesia gue di suruh membuat pengalaman seru saat gue study tour di jakarta ,dan gue menceritakan ke pada teman teman gue
ini ceritaya : saat gue mun menuju istana negara di dalam bis temen gue pada senan gembira ada yang nyanyi – nyanyi lah ,dan ada yang make kaos I LOVE ISTANA NEGARA ,setelah itu bapak guru saya turun dari bis untuk meminta izin ke pada penjaga istana negara untuk boleh memasukki istana negara.setelah meminta izin ada gossip yang tidak enak yaitu=tidak boleh memasukki istana negara langsung temen temen gue pada pingsan /
setelah itu bapak itu bahwa murid murid smp negri 1 pringsewu boleh memasukki istana negara .mendengar berita itu temen temen gue langsung bergembira berlebihan.
Dan ini cerita gue di monas.......
                                Saat gue kebelet boker di monas gue mencari MCK di mana?nyampe gue muterin monas 3X di saat gue muterin monas ke 3X nya gue melihat temen gue kebingungan dan gue samperin terus gue nanya ke temen gue .NAMA TEMEN GUE ANGGA
Gue:lu kenapa?
Angga:kebelet boker
gue : gue juga
Setelah itu ,gue nyari MCKbersam angga ,tak lama kemudian gue menemukan MCK itu,langsung gue menuju MCK itu ,setelah sampai ada tulisan girl and boy terus gue masuk yang boy.
2menit kemudian
Seteleh gue boket (masih di dalem MCK) gue ngeliat di kotak sampah banyak banget tisu yang warnanya coklat dan gue berfikir z”janga jangan nyebok nya make tisu”setelah gue berfikir gue tidak sama sekali melihat bak mandi ,namun di situ cuman ada gulungan tisu ,dan sower . dan di atas gulungan tisu ada tulisan untuk Cebok dan di atas sower ada tulisan untuk mandi .
Gua kan orang nya bersih jadi gue memilih sower untuk cebok karena kalok gua cebok make tisu takut nya gak bersih .setelah itu gue ngambil celan dalem gue terus gue pake,setelah gue make celan dalem gue make celan jins gue .(gue lupa gak nyeletingin selerekan jins gue )
Terus gue keluar dari MCK ,dan ge kaget kenapa orang orang ngeliatin gue an pada tertawa hahahahahah,
Setelah itu gue nanya ke angga
gue : ngga kenapa gue di liatin dan di ketawain
angga:seleting lu belum di naikin
setelah itu gue langsung narik ke atas seleting gue
*ITU PENGALAMAN YANG MENGESANKAN *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar