Sabtu, 01 Juni 2013

Di gigit tawon(bitten by wasps) dan Eeq di celana

tadi kepala gue pusing karena ngurusin blogger gue ,terus gue menggibur otak gue dengan maen pes 2013 setelah itu gue memakai club jagoan gue manchester united .dan gue kalahan (*jangan ketawa lu*).
setelah maen pes 2013 gue membuka browsing terus searching di google bagaimana cara jago bermain pes 2013?terus hasil searching di google gue coba dan hasil nya memuas kan (melawan persija 3-0 ,persib 7-1 ,dan timnas idonesia 2-0).
setelah itu gue tidur tiduran di tempat tidur,dan akhirnya gue ketiduran nyampe jam 14.00 ,baru bangun temen gue manggil di luar rumah ,temen gue mengajak gue untuk gangguin sarang tawon .pertama tama gue nolak tapi gue berfikir kayak nya asyik juga gangguin sarang tawon. terus gue menuju sarang tawon dan gue lempar make batu . DAN AKHIRNYA...... Sarang tawon itu pecah dan tawon tawon itu ngejer gue ,gue langsung lari sekencang mungkin Tapi....gue berhasil di tangkep sama twon itu dan gue jadi bulan bulanan  (4gigitan di punggung ).
gue sempet mukul 2 tawon itu dan 2 tawon itu tepar "sambil nangis gue ngomong sama tawon itu "
gue : kenapa lu gigit punggung gue !
tawon : zrettttttt
gue : lu gak kasihan apa sama gue !
tawon : zretttttty
setelah itu gue langsung pulang ,dan menuju tempat tidu dan gue ketiduran
21.00
saat gue masih tidur adik gue minta temenin gue boker ,saat adik gue memasukki MCK ternyata air tidak ada ,adik gue langsung ngisi air ke belakang rumah sambil menahan beban yang ada di perut nya.terus air sudah di isi namun belum mengalir juga dan akhirnya adik gue gak bisa nahan beban yang ada di perut dan akhirnya Eeq di celana.

1 komentar: