Selasa, 28 Mei 2013

Bazzam adalah?

Bazzam Adalah?
Hallo nama saya bazzam ridwan biasa di panggil bazzam/kancil umur 13 tahun sekolah di smp negri 1 pringsewu .ada kabar baik buat saya ,monyet saya sudah lulut dengan saya yang saya latih 4 bulan ,saya bekerja keras untuk melatih dia ,membersihkan pup nya ,dan terutama mengasih makanan.
Sejak dulu saya ingin memelihara binatang dengan baik tapi selalu GAGAL TOTAL .dari memelihara ayam yang di adu mati,setelah itu burung yang ilang entah kemana ,dan kucing yang diusir oleh ayah saya karena ayah saya benci sekali dengan kucing ,dan terakhir kelinci dimakan kucing dan saya membuat kuburan untuk kelinci saya .setiap minggunya saya kasih bunga dan saya membaca do’a
*rip me in peace * maaf kalau salah tulisan nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar